Jelajah

Definisi Kampanye Versi Petahana Sugiri Sancoko, Tak Suka Obral Janji

Calon bupati -Cabup Sugiri Sancoko mengaku lebih suka mengisi masa kampanye pilkada 2024 bukan sekedar memberikan janji janji melainkan dengan pengabdian ke masyarakat.

Kampanye bagi seorang petahana  menurutnya tidak sama saat pertama kali dirinya nyalon bupati. Ketika bertemu dengan warga, memilih mendengar apa yang menjadi keinginan, usulan dan evaluasi agar jika terpilih nanti berusaha menjadi pemimpin yang baik.

Selama 3,5 tahun memimpin Ponorogo, dirinya mengakui banyak kekurangan tapi disisi lain juga banyak hasil kerjanya yang dinikmati warga Ponorogo. Kampanye sesungguhnya seorang petahana, adalah karya, hasil kerja, dan tauladan.

Rekam jejak kinerja seorang petahana bisa menjadi tolok ukur untuk periode berikutnya. Ia mengingatkan bahwa seorang pemimpin tidak boleh hanya menunjukkan kepeduliannya pada rakyat secara mendadak saat kampanye resmi dimulai dimana dirinya selalu berupaya hadir di tengah masyarakat, bukan hanya saat kampanye.

Dengan pandangannya yang demikian, Sugiri Sancoko berharap masyarakat dapat melihat hasil kerja nyata yang telah dilakukannya selama kurang lebih 3,5 tahun terakhir ini.