Jelajah

Bocil Asal Kebon Sari Madiun Lawan Arus, Motor Terjun ke Bibir Telaga Ngebel

Diduga melawan arus, motor scoopy yang dikendarai anak dibawah umur terjun ke bibir telaga ngebel, Minggu (13/10/24) sekitar jam 13.00 WIB tepatnya di Banyu Mili, Sahang, Ngebel. Untungnya bocil asal kebonsari madiun itu  selamat, namun bodi belakang motor ringsek karena terjatuh dari ketinggian 3 meter dari jalan.

Rudi Petugas Portal Telaga Ngebel menceritakan awalnya motor Scoopy berwarna hitam itu melaju dengan kecepatan sedang,  kemudian dari arah berlawanan melaju sebuah mobil. Karena kaget akibat klakson mobil, bocah tersebut melepaskan kendali motor, sehingga motor terjatuh ke dalam telaga.

Beruntung bocah tersebut tidak ikut terjun bersama motornya. Sebenarnya motor yang dikendarainya milik seorang teman lainnya, karena saat itu datang ke obyek wisata telaga ngebel rombongan. Kerugian ditaksir mencapai Rp 1 juta, akibat kerusakan lampu belakang motor.

Rudi berharap agar pembatas jalan dengan bibir telaga dapat ditambahi. Sementara Suwandi Petugas Loket ngebel juga membenarkan jika  bocil tersebut melawan arus dimana seharusnya dari pos dolopo, masuk wisata telaga ngebel ke arah kiri namun justru kanan.

Tiba tiba berpasan pasan dengan mobil, sehingga kaget sehingga pilih menjatuhkan motornya ke bawah yakni ke bibir telaga dengan ketinggian 3 meter dari jalan. Petugas yang mengetahui bersama warga langsung menolong dan melakukan evakuasi.