AdvertorialJelajah

Ratusan Karyawan–Karyawati Antusias PT DSS Mengikuti Baitul Arqam di Masjid Duwur

Ratusan karyawan-karyawati yang berada di bawah naungan PT Daya Surya Sejahtera (DSS) atau Surya mengikuti Baitul Arqam di Masjid Darul Hikmah alias Masjid Duwur jalan HOS Cokroaminoto Sabtu (28/9) pagi.

Abdul Rosyid As Shidiq Sekretaris Majelis Pembinaan Kader & Sumber Daya Insani Pimpinan Daerah Muhammadiyah Ponorogo (MPKSDI PDM Ponorogo) sebagai fasilitator Baitul Arqam mengatakan PT DSS sengaja melaksanakan kegiatan tersebut untuk memberikan wawasan keagamaan dan perserikatan. Nantinya kegiatan tersebut akan berkelanjutan untuk karyawan-karyawati.

Lanjut Rosyid, peserta Baitul Arqam cukup antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut. Acara yang dilaksanakan selama 2 jam ini dimulai pukul 06.00 hingga 08.00 pagi. Sebenarnya karyawan-karyawati berjumlah 250 karena banyak pesertanya sehingga dibuat secara bertahap.

Setelah melakukan Baitul Arqam, para karyawan bekerja seperti semula. Sehingga pihaknya berharap dengan kegiatan tersebut karyawan-karyawati bukan hanya memperoleh dunia karena bekerja di Surya namun juga dibekali ilmu agama.

Sementara itu Parno Kabag SDM PT DSS mengatakan kegiatan Baitul Arqam ini sudah dilakukan sejak tahun lalu. Hanya saja dilaksanakan secara bertahap. Dengan diadakannya kegiatan ini maka karyawan-karyawati bukan hanya memperoleh dunia karena bekerja di Surya namun juga dibekali ilmu agama.