Jelajah

Hargai Masa Kampanye, Latber Drag Bike Dijadwal Ulang

Masa kampanye berimbas pada latihan bersama drag bike dan drag rece  yang selama ini rutin digelar Polres bersama Ikatan Motor Indonesia -IMI satu pekan sekali. Demi menghormati rangkaian kegiatan kampanye, dilakukan penundaan untuk latihan bersama latber. Seperti Sabtu 28/9/24 kemarin,  untuk latber drag bike dan drag race tidak bisa dilaksanakan.

Ipda Partono, Kanit Kamsel satlantas menyatakan alasan utama penundaan untuk  menghargai agenda kampanye di Ponorogo agar berjalan aman, nyaman dan kondusif. Namun begitu kebijakan itu bukan harga mati, dimana jika pada akhir pekan nanti tidak ada jadwal kegiatan kampanye pilkada 2024, maka latihan bersama akan digelar kembali.

Jelaskan dari tim penyelenggara sendiri sudah ada kesepakatan. Saat ini pihaknya berkoordinasi dengan perwakilan komunitas sebagai tim penyelenggara untuk melakukan sosialisasi online maupun offline karena memang antusiasme pembalap yang begitu besar. Harapannya, penggemar drag bike tetap berkoordinasi dengan pihak terkait, mematuhi kesepakatan dan tidak menggelar balap liar.