HeadlineJelajah

Lakalantas di Jalan Raya Pacitan, Libatkan Dua Daihatsu dan Honda CB, Tak Ada Korban Jiwa

Kecelakaan karambol yang melibatkan dua mobil Daihatsu dan motor Honda CB 150 terjadi di Jalan Raya Ponorogo-Pacitan, tepatnya di Desa Nailan, Slahung, Ponorogo, pada Kamis (26/7) pagi.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun semua kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan.

“Berawal dari Daihatsu Terios AE 1722 VE yang dikemudikan oleh Turijan, warga Desa Plosojenar, dari arah Ponorogo menuju Pacitan. Sesampai di TKP, mobil tersebut bersenggolan dengan Daihatsu Espass B 2208 NF yang dikemudikan oleh Sumanto, warga Baosan Lor, Ngrayun,” kata Kapolsek Slahung, AKP Pitoyo ditemui di TKP.

Akibatnya, Daihatsu Espass berputar arah, sementara Terios menyerempet Honda CB 150 AE 3172 SAI yang dikendarai oleh Toimin, warga Gedangan, Ngrayun. Terios yang semakin tak terkendali baru berhenti setelah tercebur ke parit sedalam 10 meter.

“Semua korban hanya mengalami luka ringan,” imbuhnya.

Pengemudi Terios mengalami lecet dan dalam kondisi sadar, begitu juga dengan pengemudi Espass yang dalam kondisi sadar tanpa cedera serius.

Namun, pengendara motor Honda CB 150 mengalami luka terbuka di kaki kanan dan segera dilarikan ke RSUD Harjono Ponorogo untuk mendapatkan perawatan.

Pihaknya telah melakukan evakuasi dan penyelidikan, di mana ketiga pengemudi yang terlibat dimintai keterangan untuk mengetahui lebih lanjut penyebab kecelakaan ini. (yd/rl/ab)