HeadlineJelajah

Ipong – Luhur Nomor Urut 1, Sugiri – Lisdyarita Nomor Urut 2 di Pilkada 2024

KPU Ponorogo melakukan pengundian nomor urut pasangan calon (paslon) untuk pemilihan bupati (pilbup) Ponorogo. Hasilnya, paslon Ipong Muchlissoni – Segoro Luhur Kusumo Daru mendapat nomor urut 1, dan paslon Sugiri Sancoko – Lisdyarita mendapat nomor urut 2. 

Pengundian nomor urut paslon tersebut digelar oleh KPU di Gedung Sasana Praja pada Senin, (23/9/24). Acara tersebut dihadiri oleh kedua paslon dan perwakilan pendukung masing-masing calon.

Pendukung kedua paslon, baik Ipong – Luhur maupun Sugiri – Lisdyarita, langsung bersorak seusai jagoan mereka memperlihatkan nomor urut yang didapat.

“Bahwa KPU telah menetapkan nomor urut calon bupati dan wakil bupati, yaitu nomor urut 1 untuk Ipong – Luhur dan nomor urut 2 untuk Sugiri – Lisdyarita,” kata Gaguk Ika Prayitna, Ketua KPU Kabupaten Ponorogo.

Selain itu, pihaknya bersama Polres Ponorogo juga melakukan ikrar damai menjelang masa kampanye.

Sekadar informasi, KPU Kabupaten Ponorogo pada hari Ahad (22/9/24) secara resmi telah menetapkan Ipong – Luhur dan Sugiri – Lisdyarita sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati yang akan bertarung dalam Pilkada 2024. (yd/ab)