HeadlineJelajah

Kecelakaan di Jalan Raya Ponorogo Madiun, Mobil Box Muatan Barang Elektronik Terguling

Sebuah mobil box yang mengangkut barang-barang elektronik terguling di jalan raya Ponorogo-Madiun, tepatnya di Desa Babadan pada Selasa siang 17 September 2024. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun supir mobil box Rafian (37) warga Jombang, mengalami luka parah akibat terjepit pintu kendaraan, selain itu pengendara sepeda motor dengan nomor polisi AG 4450 QX, Mahendra Agung Wijaya (37) warga Kelurahan Beduri, juga dilarikan ke puskesmas setelah menabrak mobil box yang terguling tersebut.

Sukarno kernet mobil box saat dikonfirmasi di lokasi mengatakan, sebelum terguling mobil box sempat menyalip truk di depannya dimana kedua kendaraan tersebut berjalan dari utara menuju selatan. sopir mobil box sebenarnya sudah memberikan tanda untuk menyalip, namun naas kendaraan malah menyerempet bodi truk sehingga menyebabkan mobil oleng ke kanan dan akhirnya terguling, saat mobil terguling itulah, sepeda motor yang datang dari arah berlawanan menabraknya.

Saksi mata dilokasi Salam Harsanto menjelaskan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Ia mendengar suara benturan keras, setelahnya terlihat mobil box sudah dalam kondisi terbalik. Sopir mobil box mengalami luka serius pada kaki dan dada, Kecelakaan ini juga menyebabkan barang-barang elektronik di dalam mobil tercecer dan beberapa mengalami kerusakan. 

Arus lalu lintas sempat tersendat beberapa saat akibat insiden ini, Polisi juga melakukan olah TKP dan dan meminta keterangan dari sejumlah saksi untuk menyelidiki lebih lanjut penyebab kecelakaan tersebut.