Jelajah

Fasum di Pasar Legi Ponorogo Satu Persatu Rusak, Giliran Eskalator Dan Rolling Door Yang Tak Berfungsi Optimal

Kurang lebih 3 tahun ditempati para pedagang, satu persatu fasilitas di pasar legi Ponorogo dilaporkan mengalami kerusakan. Setelah beberapa waktu lalu Lift tidak berfungsi, kini giliran eskalator, rolling door yang tidak bisa ditutup rapat serta atap yang mulai bocor.

Didin, salah satu pedagang mracang mengatakan, yang paling dikeluhkan saat ini adalah eskalator menuju lantai 2 yang rusak dan juga rolling door di 6 titik yang tak bisa menutup secara sempurna. Akibatnya pedagang resah karena faktor keamanan. Pihaknya sudah menyampaikan kondisi tersebut ke pihak pengelola lantaran menjadi tanggung jawab mereka. Hanya saja hingga saat ini belum ada tindakan penanganan.

Menanggapi hal tersebut, okta hariadi, Kabid Pengelola pasar dinas perdakum mengaku sudah menerima laporan dari pedagang. Intinya pihaknya sudah menampung semua keluhan dan usulan hanya saja karena anggaran terbatas harus ada prioritas penanganan.

Hal yang  menurutnya urgent untuk segera ditangani adalah atap ,berikutnya eskalator. Untuk perbaikan rolling door tetap menjadi perhatian pemkab  hanya saja untuk keamanan untuk sementara diserahkan ke  satpam.