Scoopy Tumburan dengan Beat di Desa Tajug Siman, Satu Meninggal Dunia

Kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan korban meninggal dunia terjadi di Jalan Siman – Tajug Pulung tepatnya kilometer 5-6 Desa Tajug Kec. Siman Ponorogo, Kamis, 14 Maret 2024 sekitar pukul 18.00 WIB.


Honda Scoopy yang dikendarai oleh Rizky Romadhon (25), warga Desa Tajug, bertabrakan dengan Honda Beat yang dikendarai oleh Sarmun (67), warga desa Munggung Pulung.

Akibatnya, pengendara Beat dengan nomor polisi AE 6436 V tersebut meninggal dunia saat dilarikan ke rumah sakit, sementara pengendara Scoopy mengalami luka memar pada pipi kanan.

AKP Nanang Budianto, Kapolsek Siman, menjelaskan kronologis peristiwa tersebut, dimana Honda Scoopy dengan nomor polisi AE 6214 TS datang dari arah barat dengan kecepatan 70 kilometer per jam.

Dari arah berlawanan, muncul kendaraan Beat dengan kecepatan 60 kilometer per jam. Hujan deras yang mengguyur pada saat kejadian diduga kuat menjadi faktor penyebab kecelakaan karena mempengaruhi penglihatan pengendara.

Namun, penyebab pastinya masih dalam penyelidikan Satlantas Polres. Selain itu, kedua pengendara juga diduga terburu-buru karena sudah waktunya berbuka puasa. Korban yang meninggal dunia mengalami luka parah di bagian kepala. (rl/ab)