Pencuri Pakaian Dalam Wanita di Ngampel Balong Tertangkap, Sempat Dihajar Massa

Aksi pencurian pakaian dalam yang selama ini meresahkan warga Ngampel Balong terungkap. Pelaku tertangkap basah saat mencuri barang dan lokasi yang sama pada Selasa malam, 27 Februari 2024. 


Karena jengkel, warga setempat sempat menghajar laki-laki berinisial SZ yang merupakan warga Siman tersebut. AKP Agus Wibowo, Kapolsek Balong mengatakan pakaian dalam yang dicuri itu  milik LD, 32 tahun warga dukuh Krajan Ngampel Balong dimana sudah dua kali kehilangan barang miliknya.

Karenanya suami korban akhirnya memasang CCTV di dekat jemuran belakang rumah. Rupanya pelaku masih mengulangi perbuatannya dengan kembali datang ke rumah pelaku untuk mencuri barang yang sama.

Suami korban dan warga sudah lama menyanggong, sehingga ketika melihat di CCTV maling beraksi langsung melakukan penangkapan. Untungnya pihaknya segera datang ke TKP sehingga pelaku segara diamankan.

Dari hasil pemeriksaan kata AKP Agus Wibowo, disinyalir pelaku mempunyai kelainan seksual. Modus dari pelaku melancarkan aksinya yakni berangkat naik motor. 

Lalu motor tersebut ditaruh di sekitar jembatan Grenteng Ngampel Balong. Dan berjalan kaki keliling Ngampel untuk mencari jemuran pakaian dalam wanita.

Sementara berdasarkan keterangan yang dihimpun gema surya, di wilayah Ngampel Balong sendiri sudah 8 kali terjadi kasus pencurian pakaian dalam wanita. Namun untuk di rumah korban LD, sudah ketiga kalinya.