Jelajah

Pimpinan Daerah Aisiyah Terjun ke Jalan Lakukan Jumat Bersih

Instruksi bupati soal Jumat bersih ditindaklanjuti oleh Pengurus daerah Aisyiyah ( PDA ) Ponorogo. Jum’at, 11 Agustus bersamaan dengan hari jadi kabupaten Ponorogo, pengurus PDA melakukan kegiatan bersih-bersih lingkungan kantor PDA yang ada di jalan Ahmad Dahlan Ponorogo.

Seperti dikatakan Sri Hidayah, sekretaris PDA Ponorogo, dalam kegiatan bersih-bersih tersebut, seluruh lembaga / majelis mengirim anggotanya untuk bisa bergabung.

Pihaknya menyambut baik instruksi bupati soal jumat bersih, karena sesuai juga dengan ajaran Islam bahwa kebersihan adalah sebagian dari iman. Selain pembersihan tumpukan sampah di sekitar kantor, Lanjut Sri Hidayah, anggota PDA juga merapikan bunga dan taman yang terlihat semrawut hingga menebang pepohonan yang tinggi menjulang.

Dirinya mengaku puas dengan hasil kerja teman-teman PDA, karena setelah kerja bakti, kantor PDA terlihat lebih bersih dan cantik. Terlebih setelah ada pemasangan rumbai-rumbai, yang membuat suasana hari jadi Ponorogo dan Agustusan semakin terasa.