Jelajah

PT. Daya Surya Sejahtera Adakan Gathering Mitra Sekaligus Beri Penghargaan

PT Daya Surya Sejahtera (PT DSS) Ponorogo memberikan apresiasi kepada mitra setianya melalui ajang PT DSS MITRA AWARD 2023 yang dilaksanakan Sabtu (05/08), penghargaan ini merupakan apresiasi bagi mitra binaan PT DSS yang saat ini sudah mencapai 117 mitra. 

Seperti yang disampaikan Aguk Suprawanto Direktur administrasi dan keuangan, gathering mitra ini untuk memberikan penghargaan kepada mitra binaan yang berprestasi, kegiatan ini sudah rutin dilakukan sejak 3 tahun yang lalu. 

“Memang kita memberikan penghargaan kepada mitra-mitra, yang sudah sangat loyal, meskipun mitra kita sudah loyal semua, tetapi ada kategori-kategori yang lebih baik lagi, jadi kita memberikan penghargaan kepada dengan gatering ini”.

Ada beberapa kategori pemberian penghargaan yakni mitra dengan omset terbesar dan mitra grup terbaik, selain itu gathering mitra ini juga meluncurkan aplikasi android mini store surya mart, yang ditujukan kepada calon mitra yang ingin bergabung dengan PT Daya Surya Sejahtera dengan modal Rp60.000.000  juta dan Rp100.000.000, menurutnya jika bergabung mitra maka pihaknya akan memberikan pelatihan dan pembinaan langsung dari PT DSS. 

 

“Kita meluncurkan sebuah aplikasi, untuk outlet toko yang modalnya itu dibawah 100, jadi kita meluncurkan 2 outlet aplikasi keuangan kasir itu lewat android, itu dengan modal 60 dan 100 juta, jadi nanti kita juga akan membantu outlet yang kecil-kecil, yang di Desa-Desa itu tidak kalah dengan minimarket yang sudah ada yang besar-besar itu” katanya.