Jelajah

Kejadian Pengamen Wanita Meninggal Dunia di Kamar Kos, RT Setempat Minta Pemilik Kos Tertibkan Administrasi Penghuni

Adanya pengamen wanita yang ditemukan meninggal dunia di dalam kamar kost di jalan Sinom Parijoto Tambakbayan Ponorogo, tak hanya mengejutkan warga sekitar tapi juga Bachtiar ketua RT 03 RW 3 Lingkungan Krajan.

Bagaimana tidak, jika ada dugaan perempuan asal Binade Ngrayun itu, jadi korban pembunuhan. Kepada wartawan, Bachtiar menjelaskan jika almarhumah bersama ibu dan kakaknya, menjadi warganya sekitar 4 bulan terakhir. 

Pekerjaannya sehari-hari menjadi pemulung dan pengamen dengan menempati rumah kost milik pak Narto. Menurut nya,  jauh hari sebelum kejadian sempat menegur pemilik kost agar tertib administrasi dimana semua penghuni kost wajib memiliki identitas jelas baik KTP maupun KK. 

Ternyata untuk korban, tidak memiliki KTP dengan dalih dibawa oleh suaminya yang hingga kini belum jelas keberadaannya. Dirinya juga mengingat kan pemilik kos untuk berhati-hati jika menerima tamu maupun orang yang ingin jadi penghuni kos.

Sejauh ini berdasarkan keterangan pemilik kos, sebelum korban ditemukan tak bernyawa, tidak diketahui apakah sempat terlibat cekcok dengan seseorang.