HeadlineJelajah

Angkut Material Bangunan, Pick Up Warga Jurug Sooko Terperosok Ke Dalam Jurang Bendungan Trenggalek

Extrimnya medan jalan didukuh Ndompyong desa Bendungan Trenggalek mengharuskan pengguna jalan yang melintas diwilayah tersebut  extra hati hati .  Lengah sedikit saja bisa bisa  nyawa jadi taruhannya  . Seperti yang terjadi , Ahad 4 Desember 2022,  Pick up bermuatan bahan material yang dikemudikan Sutopo , warga desa Jurug Sooko , terperosok kedalam jurang  .  Untungnya tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu ,tapi bahan material sempat tercecer dan sopir berusia 32 tahun tersebut  luka lecet .

Iptu Anwar Fathoni, kapolsek Sooko menjelaskan TKP masuk wilayah Trenggalek ,kendati begitu pihaknya menerima laporan jika pengemudinya warga Jurug Sooko . Setelah ditolong warga, pengemudi dilarikan ke puskesmas Sooko untuk mendapat perawatan sementara pick up bisa dievakuasi beberapa jam kemudian .

Sebenarnya sang sopir sudah terbiasa melalui medan jalan itu tapi karena membawa banyak muatan dan kondisi licin menyebabkan kendaraannya tergelincir ke jurang .  Jalur tersebut  memang dikenal sangat ektrim , hanya sopir berpengalaman dan kondisi kendaraan prima yang bisa dengan lancar melewatinya .

Sementara di dukuh Guyangan desa Tugurejo Slahung tepatnya di jalan raya Ponorogo Pacitan , truck tronton juga terperosok di lubang bekas galian kabel, Ahad malam  . Informasi yang diterima gema surya dari kepala desa Tugurejo, Siswanto, truck bermuatan pupuk tersebut  datang dari Ponorogo dengan tujuan Pacitan .

Tepat ditikungan tajam , truck akan berbelok karena badannya terlalu panjang , sedikit kesulitan karena sopir salah mengambil jalan . Tiba tiba bannya terperosok kedalam bekas lubang galian kabel optik . Akibatnya arus lalu lintas sempat terganggu karena laka tunggal tersebut .