Jelajah

Mesini, Korban Longsor Jurug Sooko, Mengalami Patah Lengan Kanan di rawat di RSUD

Sementara itu kondisi Mesini 50 tahun warga RT 01/03 dukuh Plongko,  Jurug, Sooko korban tanah longsor yang dirujuk di RSUD dr Harjono dalam kondisi sadar. Hanya saja kata Joko Handoko, humas RSUD dr Harjono, ada patah tulang lengan kanan dan sudah dilakukan perawatan oleh tim medis.

Selain itu ada luka robek pada jari kelingking kanan, dan robek kaki kanan. Namun kondisi pasien sadar dan bisa diajak komunikasi. Pihaknya pun juga akan mengkonsultasikan ke dokter tulang untuk kondisi pasien nantinya. Menurutnya korban secara umum, dalam kondisi baik. Korban masuk RSUD dr. Harjono Selasa pagi, 18 Oktober 2022.  

Sedangkan Sunarti, kakak korban mengatakan, Mesini sekeluarga sementara waktu akan tinggal di rumah saudaranya. Pasalnya rumah milik adiknya tersebut mengalami kerusakan parah pada bagian belakang. Lanjut Sunarti, rumah miliknya berjarak 1 rumah dengan milik korban. Saat longsor pun dirinya sempat mendengarkan suara krekk seperti ada sesuatu yang patah. 

Menurut Sunarti, yang mengalami luka parah yakni Miseni sementara sang suami Slamet, sempat dibawa ke Puskesmas namun diizinkan untuk pulang.