HeadlineJelajah

Tender Ulang Ruas Jalan Wilangan Sambit Dimenangkan CV Titian Makmur, Kontrak Tunggu Masa Sanggah

Tender ulang satu ruas jalan realisasi anggaran Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) yakni jalan Wilangan – Tamansari Sambit tuntas .  Unit Layanan Pengadaan (ULP) telah menunjuk CV Titian Makmur sebagai pemenang lelang .  Disusul urutan kedua CV Anak Jawatus sebagai pemenang cadangan .

Jamus Kunto Purnomo Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan, dan Kawasan Permukiman (DPUPKP) mengatakan Pemenang perbaikan jalan harus menunggu sampai masa sanggah usai sebelum di kontrak . Diperkirakan tahapan kontrak dapat dilaksanakan paling cepat pekan depan . Kendati demikian, perbaikan jalan satu ruas realisasi anggaran Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) yang tender ulang ini harus segera menyusul 50 paket lain yang telah memasuki pelaksanaan fisik di lapangan .

Lanjut Jamus, pihaknya masih menantikan proses masa sanggah yang diperkirakan tuntas lima hari ke depan .  Setelah itu, barulah memasuki tahapan penyampaian jaminan oleh pemenang tender .  Jamus berharap pemenang yang telah ditetapkan oleh Unit Layanan Pengadaan (ULP) itu tidak mblenjani janji .  Artinya benar-benar siap kerja dan memenuhi seluruh persyaratan dalam tahapan evaluasi, maupun klarifikasi oleh DPUPKP. Ada pemenang satu, ada pemenang cadangannya juga, sudah ditetapkan teman-teman ULP .

Sekedar informasi 50 paket pekerjaan perbaikan jalan lainnya on the track .  Pekerjaan telah dilakukan secara bertahap dimulai sekitar dua pekan lalu.