HeadlineJelajah

Niat Selfie Dekat Tiang Listrik, Pelajar SMP Patik Pulung Meninggal Dunia Karena Kesetrum

Nasib apes menimpa Tristan Imam Hartawan, warga dukuh Tunjungan Kulon desa Patik Pulung. Pelajar berusia 14 tahun itu meninggal dunia karena tersengat listrik penerangan jalan di dukuh Krajan desa setempat. 

Informasi yang didapat dari teman-teman korban, mereka hendak foto bersama. Saat selfie, korban berpegangan pada tiang listrik lampu penerangan jalan desa. 

Pasca memegang tiba-tiba berteriak lalu terjatuh ke jalan yang terbuat dari paving dan meninggal dunia di TKP. Iptu Hariyadi, Kapolsek Pulung membenarkan salah satu pelajar kelas 8 SMPN Pulung meninggal dunia karena kesetrum listrik.

Pihaknya yang menerima laporan langsung mengevakuasi korban sekaligus olah TKP. Dimana di telapak tangan kanan terdapat luka bakar akibat sengatan listrik, lalu ada luka lecet pada siku karena terjatuh ke jalan yang terbuat dari paving.

Usai kejadian warga langsung mematikan saklar dan ketika dicek, pada bagian ujung sambungan lampu ada kabel yang terkelupas. Lebih lanjut dikatakan karena tidak ada tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban maka jenazah diserahkan ke pihak keluarga. Orang tua korban menerima kejadian itu sebagai musibah.