Jelajah

Rombongan Elf Pengiring Manten Asal Desa Ngunut Babadan, Lakalantas di Bendo Magetan, 1 Bocah Meninggal

Suasana duka masih menyelimuti keluarga pak Hari dan bu Dewi, warga desa Ngunut Babadan. Bagaimana tidak jika buah hatinya, Ilyansyah Fahrial Ahmad, meninggal dunia karena kecelakaan lalu lintas di jalan raya Kawedanan Bendo Magetan, Ahad kemarin, 24/7 sekitar pukul 10.00 WIB.

Bocah berusia 10 tahun tersebut ada dalam rombongan sebuah mobil Elf pengiring manten ke Ngawi. Hanya saja belum sampai di lokasi, elf yang dikemudikan Nanang warga Ngunut terguling setelah sempat oleng ke kanan. Pelajar kelas 3 MI itu, terpental keluar dari kendaraan dan membentur aspal sehingga mengalami luka parah di bagian kepala.

Apalagi kondisi elf AE 7284 NA itu, kacanya pecah. Siti Khotijah, kepala desa Ngunut saat dikonfirmasi membenarkan, ada warganya yang terkena musibah saat akan menghadiri hajatan di Ngawi. Sebenarnya ada 2 rombongan elf yang diberangkatkan, elf yang paling belakang yang terkena musibah.

Selain warganya yang berusia 10 tahun yang meninggal dunia, ada 2 penumpang lain yang luka-luka sementara sisanya masih trauma dengan kejadian itu. Dalam rombongan tersebut sebenarnya ada bapak ibu nya serta adik nya karena semua masih keluarga.

Ilyansyah saat kejadian berada di samping sopir, dipangku pamannya karena ingin berada di depan. Pasca kejadian semua rombongan balik ke Ponorogo, sementara jenazah dimakamkan di TPU Ngunut, Ahad siang.