Laka Beruntun di Jalan Raya Ponorogo Trenggalek Pertigaan Taman Sari Maguwan Sambit, Pengendara Supra Meninggal Dunia

Kecelakaan maut terjadi di jalan Raya Ponorogo Trenggalek tepatnya di pertigaan Tamansari Maguwan Sambit Senin 4 Juli 2022 sekitar pukul 21.30 WIB. Truk bermuatan ikan dengan Nopol AG 9214 RL yang dikemudikan Imam Mustakim, warga Tulungagung menabrak sepeda motor Supra 125 dengan Nopol AE 4215 SU yang dikendarai Sulamsri warga Glagahan Maguwan Sambit .


Akibatnya pengendara Supra berusia 50 tahun tersebut meninggal dunia di TKP dengan luka parah di bagian kepala. Pasca menabrak pesepeda motor,  truk juga menabrak Pickup AE 8237 SL yang dikemudikan Imam Rochani warga Karangan Balong dan baru berhenti setelah menabrak pagar rumah warga.

Endah, kepala dusun Glagah, Maguwan membenarkan ada warganya yang meninggal dunia karena tertabrak truk. Informasi yang diterimanya, warganya itu datang dari arah barat tiba-tiba dari berlawanan meluncur truk. Dijelaskan, jika Sulamsri  saat kejadian sedang mengangkut gabah berjalan beriringan bersama suaminya yang juga mengendarai sepeda motor sendiri.

Sawahnya berada di desa Ngasinan Jetis lalu hasil panennya  rencananya dibawa ke rumah. Namun naas, belum sampai ke rumah, maut memisahkan mereka berdua. Ketiga kendaraan rusak parah begitupula dengan pagar rumah warga. Sementara kedua sopir truk tidak mengalami luka berarti. Suami korban sangat syok dengan kejadian tersebut.