Hindari Lubang Jalan, Supra x Bertabrakan Dengan L 300 Di Jalan Raya Ponorogo Bungkal

Kecelakaan lalu lintas diduga karena menghindari jalan berlubang terjadi di jalan Raya Ponorogo Bungkal tepatnya di dukuh Duwet desa Bancar .  Supra X yang dikendarai  Agus warga Tlogo Duri Slahung  bertabrakan dengan L 300 yang mengakibatkan pesepeda motor harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami patah tulang .


Nur Kolis, sekretaris desa Bancar Bungkal mengatakan kejadian terjadi sekitar pukul 04 pagi dimana arus lalu lintas sepi . Diperkirakan , salah satu kendaraan   berjalan terlalu ketengah karena menghindari lubang jalan . Diakui jalur tersebut  rawan kecelakaan lalu lintas karena banyak lubang menganga .  Pengendara yang tidak hapal dengan kondisi jalan sering mengalami lakalantas ,kalau tidak jatuh , terjadi tabrakan .

Informasi yang diterima , sopir Lx 300 merupakan warga Sedarat Bungkal yang  baru saja mengantar ayam ke Karangan Balong  tidak mengalami luka berarti tapi pengendara supra X patah tulang kaki .  Adapun motor ringsek dan mobil bodi depan penyok dan kaca pecah karena setelah menabrak motor juga menumbur pohon .

Sementara informasi terbaru yang didapat RGS FM, Rabu Juni 2022 pagi,  pengendara supra x bernama Agus Supriyanto warga Duri Slahung dikabarkan meninggal dunia .