Jelajah

Meninggalkan Rumah Tanpa Pamit, Pelajar Kelas 1 SMP Asal Karanglo Kidul Jambon Dilaporkan Polisi

Meninggalkan rumah tanpa pamit, Defyn Dwi Shandy Ramadhan warga dukuh Tengah RT 03 RW 02 Karanglo Kidul Jambon, dilaporkan ke Polsek setempat. Orang tua pelajar berusia 13 tahun tersebut cemas, takut terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

Informasi yang disampaikan Kaseri, salah satu anggota keluarga, keponakannya itu pergi seorang diri dan hanya membawa uang 150 ribu rupiah. Ada tetangga yang mengetahui yang bersangkutan jalan kaki, memakai kaos hitam dan celana jeans menenteng tas ransel.

Semua teman sekolahnya saat ditanya, tak ada satupun yang mengetahui keberadaan Defyn, sementara HP juga tidak bisa dihubungi. Keluarga yang ada di Surabaya juga sudah di konfirmasi, nyatanya juga tak ada di sana.
Dijelaskan jika Defyn meninggalkan rumah, pada Rabu siang, 15/6/2022 sekitar pukul 14.00 WIB. Saat itu kondisi rumah dalam keadaan kosong karena bapak ibunya pergi.

Sore hari ketika ibunya pulang, Defyn sudah tidak ada di rumah. Ditunggu hingga malam hari tak kunjung pulang sehingga orang tuanya cemas. Ibunya mengaku tak ada permasalahan apapun dengan anaknya tersebut dan berharap Defyn mau pulang kembali ke rumah.