Jelajah

Mobil Panther Dibawa Teman 4 Hari, Warga Gandukepuh Lapor Polisi

Kasus dugaan penipuan menimpa Sri Wulandari, warga Gandukepuh Sukorejo. Mobil panther AE 980 SR miliknya, dibawa sang teman, tak kunjung kembali selama 4 hari. 

Kepada gema surya, Sri Wulandari bercerita, awalnya temannya tersebut butuh uang sehingga minta tolong ke dirinya untuk menjualkan mobilnya berjenis carry. 

Mobil carry itupun ditinggal di rumah Sri Wulandari. Sudah ditawarkan berkali-kali, namun tidak kunjung laku. Akhirnya, temannya tersebut Kamis, 14 April datang lagi. Tidak mengambil mobil carry miliknya, malah pinjam mobil panther miliknya yang berwarna biru.

Berikutnya, temannya yang mengaku warga desa Trisono Babadan tersebut beralasan akan menggunakan mobil panther tersebut berkeliling untuk mencari pinjaman.

Namun hingga Senin 18 April 2022, belum juga kembali. Dirinya pun mencoba menghubungi temannya tersebut namun gagal. Dari keterangan keluarga Trisono Babadan, temannya yang merupakan makelar itu tidak pernah pulang sejak 1 bulan lalu. 

Karena merasa ditipu, dirinya melaporkan masalah tersebut ke polisi namun diminta untuk melengkapi berkas persyaratan terlebih dahulu misalnya BPKB.