HeadlineJelajah

PCA Mlarak Gelar Bazar Ramadhan, Jual Minyak Goreng dan Gula Murah

Ibu-ibu yang tergabung dalam Pengurus Cabang Aisyiyah (PCA ) Mlarak, melakukan bazar ramadhan di Siwalan pada Ahad 17 April 2022. Yang dijual di bazar Ramadhan yakni minyak goreng kemasan dan gula.

Arna Farida, ketua PCA Mlarak mengatakan, bazar bisa kembali digelar tahun ini setelah vakum karena pandemi corona selama 2 tahun. Untuk meringankan beban kalangan ibu-ibu di tengah mahalnya harga minyak goreng saat ini, dalam bazar ramadhan kali ini, menjual minyak goreng kemasan seharga 21 ribu per liter. 

Dimana, harga tersebut di bawah pasaran yakni 25 ribu per liter. Gula pun dijual di bawah pasaran yakni sekitar 11 ribu per kilogram. Arna melanjutkan, pihaknya tidak mempersoalkan harganya di bawah pasaran tersebut pasalnya anggota PCA melakukan subsidi kedua sembako dan ada subsidi dari dermawan. 

Setidaknya 500 paket minyak goreng kemasan dan gula ludes terjual kepada masyarakat. Selain bazar ramadhan, PCA Mlarak juga melakukan sosialisasi stunting dan santunan kepada yang membutuhkan yang dibagikan oleh 12 ranting pengurus Aisyiyah.