HeadlineJelajah

Bayi Kondisi Meninggal Dunia Ditemukan di Aliran Sungai Desa Ngadirojo Sooko

Warga di lingkungan Joketro Dusun Karangrejo Desa Ngadirojo Kecamatan Sooko Ponorogo digemparkan dengan penemuan mayat bayi laki-laki di sungai desa setempat pada Senin 5 april 2022.

Mayat bayi yang masih ada tali pusarnya pertama kali ditemukan oleh warga setempat yang mau pulang dari mencari rumput. Menurut Wasis, 35 tahun warga setempat, saat itu ibunya mencari rumput di sekitar sungai.

Saat akan menuju ke sungai, melihat ada sesuatu yang tengkurap, namun dikira kambing atau hewan lain. Melihat benda aneh tersebut, ibunya langsung memanggil dirinya untuk mengecek ke lokasi. 

Pihaknya juga melapor ke ketua RT dan kepala desa dan ternyata saat didatangi ke lokasi ternyata mayat bayi laki-laki yang sudah membusuk serta banyak lalat menghinggapi. Yang mengenaskan, tangan kiri bayi pun sudah tidak ada, kondisinya tengkurap di antara bebatuan di sungai.

Dari pantauan jurnalis radio gema surya, Polres Ponorogo melakukan olah TKP di sekitar lokasi, Satreskrim Polres ponorogo juga masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kematian bayi tersebut.