Pengusaha Undangan Dan Souvenir Mulai Bisa Tersenyum, Orderan Lekas Merangkak Naik

Meski belum signifikan namun pengusaha undangan dan souvenir pernikahan sudah cukup bersyukur dengan peningkatan permintaan, Peningkatan ini terjadi dari akhir tahun 2021 kemarin, dimana Konsumen sempat dibuat khawatir karena sudah pesan banyak namun ternyata ada PPKM lagi sehingga tidak bisa menggelar hajatan. Beberapa waktu ini pemesanan undangan dan souvenir kembali banyak mendekati Idul Fitri, namun ada juga yang ragu dan memilih menyelenggarakan hajatan setelah Idul Fitri saja. 


Dika salah satu pengusaha undangan dan souvenir pernikahan di jalan Bhayangkara kepada gema surya mengatakan, tempatnya kenaikan orderan sekitar 40-50%, peningkatan permintaan ini memang sudah ada namun terbatas ada juga yang sudah pesan namun untuk waktu dan jumlahnya masih menunggu. 

Diakuinya konsumen cukup dibuat ragu dengan kondisi pandemi, apalagi beberapa waktu terakhir ini ada peningkatan kasus penularan covid varian omicron sehingga masyarakat dibuat ragu untuk mengadakan hajatan besar dengan menyebar undangan, sehingga memilih untuk menunggu sampai kondisi memungkinkan.