Jelajah

Ada Peserta Seleksi Calon Direktur RSUD dr.Harjono yang Mundur

Satu orang peserta seleksi calon direktur Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) RSUD dr. Harjono, memilih mundur . Peserta tersebut tergolong yang paling muda dan dari kalangan profesional. Dia mengajukan pengunduran diri ketika akan melakukan seleksi wawancara dengan panitia, Kamis (6/1) di ruang Bantarangin Gedung Graha Krida Praja.

Sekda Ponorogo, Agus Pramono mejelaskan, dari empat calon akhirnya hanya 3 peserta yang masih bertahan. Pihaknya kurang tahu pasti alasan pengunduran diri peserta tersebut, namun dimungkinkan karena kurang percaya diri.

Sekedar informasi, sebanyak 3 orang yang bersaing merebutkan direktur RS plat merah tersebut, yakni dr. Yusuf Mahatma, Sp.PD dari luar kota dan drg. Enggar Tri Adji serta dr. Siti Nur Faidah keduanya merupakan dari internal RSUD dr. Harjono. Sementara hasil wawancara dangan pansel rencananya akan dilaporkan ke Bupati Sugiri Sancoko untuk dipilih salah satu, Jumat (7/1).

Kemungkinan pelantikan Direktur BLUD RSUD dr. Harjono akan dilakukan bersamaan dengan 9 pelantikan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP )