Tabrak Pantat Pick Up di Jalan Raya Trenggalek, Pengendara Scoopy Patah Tulang

Lagi-lagi, kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Ponorogo-Trenggalek, tepatnya di sebelah timur tugu perbatasan masuk Desa Prayungan Sawoo, Ahad sore (10/10).


Honda Scoopy yang dikemudikan Nunung Windasari ,warga dukuh besar prayungan,menabrak pick up L 300 yang dikemudikan Candra Ibnu Saputra, warga Tulungagung. Akibatnya, pengendara scopy merah berusia 28 tahun itu, mengalami patah tulang tangan sebelah kiri. Aiptu Subandi, Kanit Binmas Polsek Sawoo menjelaskan, kronologis peristiwa tersebut ialah, dimana lakalantas bermula dari iring-iringan kendaraan dari timur ke barat. Diduga kendaraan bagian depan mengerem mendadak, sehingga saling tabrak.

Yang paling parah ialah kendaraan Scoopy yang berada paling belakang. Ketika melaju kencang, kendaraan pick up di depannya tiba-tiba berhenti. Padahal saat itu jarak sudah terlalu dekat, sehingga langsung menumbur pantat pick up nopol AE 8512 GD.

Kendaraan yang terlibat laka sebenarnya tidak mengalami kerusakan apapun, namun pengendara Scoopy terjatuh yang menyebabkan tangan kirinya patah dan dilarikan ke RSU Darmayu. Dijelaskan, jalur tersebut sangat rawan terjadi laka lantas. Bahkan, dalam seminggu terakhir sudah tiga (3) kali terjadi kecelakaan.

Jalan mulus menjadi salah satu penyebab pengemudi terlena. Pihaknya menghimbau, agar pengemudi kendaraan jaga jarak minimal 15 meter untuk menghindari tumburan jika kendaraan di depan mengerem mendadak.