Lagi, di Ngrupit Jenangan Sepeda Hilang Saat Ditinggal Pemiliknya Sholat Subuh

Lagi dan lagi. Sepeda onthel yang ditinggal pemiliknya saat sholat subuh raib digondol maling. Yang terbaru, menimpa Slamet warga Ngrupit Jenangan. Sepeda lipat yang dibelinya sekitar setahun lalu, raib digondol pencuri saat sholat subuh di Masjid Nur Daiman, Gamburan, Ngrupit RT6/RW2. Slamet mengatakan kasus pencurian tersebut terjadi Senin pagi, 13/09/2021 sekitar jam 04.30 WIB.


Betapa terkejutnya ketika hendak pulang ke rumah, Ia mendapati sepeda jenis sepeda lipat miliknya tidak ada di parkiran, padahal masih ada sepeda lain yang juga diparkir berjajar. Dia pun sempat bergegas mencari orang yang diduga menggondol sepedanya sampai daerah Mlilir. Karena ada yang sempat bilang jika ada sepeda motor yang masuk di lingkungan masjid ketika para jamaah tengah sholat subuh. Slamet mengatakan kalau sepeda tidak ia kunci karena kebiasaan dan selama ini aman-aman saja.

Dirinya tidak melaporkan kasus kehilangan tersebut ke polisi dan sebagai pembelajaran supaya ke depan lebih berhati-hati. Akibat kejadian ini, dirinya menderita kerugian tak kurang dari 3 juta rupiah.