Vaksinasi Serentak Pelajar Tingkat Sma Ditinjau Langsung Gubernur Khofifah

Pelaksanaan vaksinasi massal untuk kalangan pelajar setingkat SMA pada Sabtu 4 September 2021 terasa istimewa, Gubernur Jawa timur Khofifah Indar Parawansa meninjau langsung di beberapa Sekolah yang melaksanakan Mulai dari MAN 2, SMKN 1 Jenangan, SMAN 1 Ponorogo dan SMAN 2 Ponorogo. 


Dalam kunjungannya yang didampingi Bupati Sugiri sancoko, lisdyarita Wakil Bupati dan Forkopimda Ponorogo mengatakan, percepatan vaksinasi kalangan pelajar sebagai bentuk persiapan pembelajaran tatap muka ( PTM) terbatas, apalagi Tenaga pendidik nya sudah divaksinasi beberapa waktu lalu. Dengan percepatan vaksinasi dibarengi dengan protokol kesehatan yang ketat diharapkan ada penurunan PPKM level 4 ke 3, sehingga  PTM terbatas bisa dilakukan, pihaknya juga meminta Dinas pendidikan Provinsi untuk mempersiapkan aplikasi bagi yg belajar secara virtual.

Sementara itu salah satu siswi MAN 2 Nura Azzahra kepada wartawan mengaku sempat nervous saat  vaksin, namun ternyata hanya merasakan sedikit nyeri yang katanya tidak akan berpengaruh pada kesehatannya.