Warga Tulungagung Tewas Tersengat Listrik Saat Memasang Kerangka Atap Masjid di Sooko

Pengerjaan proyek pembangunan masjid Darun Najah dukuh Plongko desa Soko Ponorogo, Senin sore, 7 Juni 2021 sempat terhenti. Ini setelah salah satu pekerjanya, Muhammad Jupri Yunus, tersengat aliran listrik saat memasang kerangka atap masjid. Lelaki warga Karangrejo Tulungagung itu  akhirnya meninggal dunia saat dilarikan ke Suskesmas Sooko , menyusul luka bakar serius dibagian perut.


AKP Supardi,  Kapolsek Sooko mengatakan, almarhum bersama teman-temannya asal Tulungagung sejak beberapa hari teakhir dapat proyek borongan pembangunan masjid  tersebut. Saat memasang atap baja ringan dari galvalum , tiba-tiba korban berteriak kesetrum. Temannya yang mengetahui langsung menolong dengan menurunkan tubuh korban. Saat di TKP, korban masih bernafas, namun sampai Puskesmas nyawanya tidak bisa diselamatkan.

Hasil olah TKP, penyebab korban tersengat listrik karena kabel alat yang dipakai untuk ngebor , terkelupas lalu mengenai tubuh pria 25 tahun tersebut. Karena tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan, maka jenazah langsung diserahkan ke pihak keluarga di Tulungagung untuk dimakamkan.