Pelaku Pencurian Motor Jupiter di Kawasan Sumoroto Dilepas Karena ODGJ

Jajaran Polsek Sumoroto akhirnya melepas pelaku pencurian sepeda motor di Wilayahnya karena pelakunya ternyata Orang dengan gangguan jiwa (ODGJ). Kompol Nyoto Kapolsek Sumoroto kepada gema surya menjelaskan ODGJ itu berinisial AG warga Jl. Gajah Mada Ponorogo, mencuri motor jupiter milik warga Kalimalang yang diparkir didepan pembuatan plat nomor jalan raya Sumoroto Sabtu pagi (05/06) sekitar jam 09:00


Motor yang diparkir tersebut dalam kondisi tidak terkunci sehingga dengan mudah bisa diambil pelaku, pemilik yang kebingungan mencari kemana-mana tidak ketemu akhirnya lapor ke Polisi. Beruntung petugas patroli mengetahui sebab di TKP curiga ada orang mondir-mandir, setelah dilakukan penyelidikan akhirnya pelaku ditemukan bersama motor di perempatan Ngambakan Sukorejo.

Hanya saja akhirnya dilepas mengingat  pelakunya orang gila yang sering wira-wiri di Kawasan Sumoroto, bahkan sebelumnya juga melakukan aksi sama di kawasan Jetis. Pasca dipastikan orang tersebut gila, akhirnya pelaku diserahkan ke pihak keluarga, diketahui juga sudah 3 bulan  ODGJ tersebut kambuh dan sering keluar rumah tanpa pamit.