Jelajah

Balita 18 Bulan di Demangan Siman, Ditemukan Meninggal Dunia di Kolam Ikan

Balita 18 bulan di Demangan siman, ditemukan meninggal dunia di Kolam ikan. Seorang Balita di Desa Demangan Siman inisial R , ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa di kolam ikan belakang rumah. Bayi berusia 18 bulan tersebut diduga kuat tercebur saat bermain main di sekitar kolam.

Zaenuri, kepala Desa Demangan Siman mengaku tidak tahu persis kronologis musibah tersebut hanya saja berdasarkan keterangan pihak keluarga awalnya balita tersebut dititipkan neneknya yang rumahnya memang berdekatan dengan orang tua korban pada kamis pagi sekitar jam 8.

Saat itu ibunya hendak membuatkan susu sehingga pulang kerumah. Tiba tiba balita yang masih lucu lucunya itu, tidak ada. Awalnya si nenek mengira cucunya tersebut pulang sendiri ke rumah menyusul ibunya. Tapi sang ibu juga mengira masih ada pada neneknya.

Alangkah kagetnya ketika dicari di kolam dekat rumah ternyata  ada di dalam dengan kondisi sudah meninggal dunia. Meski syok berat, pihak keluarga mengaku ikhlas dan menganggap kejadian itu sebagai musibah. Hanya saja pihaknya minta agar kejadian tersebut tak berulang,kolam ikan tersebut diberi pagar pengaman.