Jelajah

Motor Tubruk Truck Muatan Semen Di Depan Wengker Park, Korban MD Ditempat

Jalan raya Ponorogo Madiun tepatnya depan Taman Wengker utara terminal Seloaji kembali memakan korban jiwa. Lakalantas terjadi Minggu malam, 28 Juli 2024 sekitar pukul 21.45 WIB. Korban adalah Tomi Hermawan, seorang pria berusia 25 tahun asal Desa Wates Jenangan.

Menurut Marsudi, anggota Radio Amatir Ponorogo (RAPI) yang kebetulan berada di lokasi, kecelakaan terjadi ketika Tomi Hermawan mengendarai sepeda motor matik dengan nomor polisi AE 6897 WX dari arah utara dengan kecepatan tinggi. Marsudi menjelaskan, “Informasi dari pemilik warung di seberang jalan menyebutkan bahwa motor yang dikendarai korban melaju sangat cepat. Saat itu, truk muatan semen yang juga datang dari arah utara sedang hendak belok kiri masuk ke dalam gudang.”

Marsudi melanjutkan, “Tiba-tiba terdengar suara benturan yang sangat keras. Ketika kami cek, ternyata motor menabrak bagian belakang truk yang sedang berhenti.” Akibat benturan tersebut, motor mengalami kerusakan parah di bagian depan, sementara Tomi Hermawan mengalami luka berat di bagian dada dan dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian