AdvertorialJelajah

Surya Mart Ada di Desa Kemuning Sambit, Lokasi Strategis Siap Manjakan Konsumen Berbelanja Murah Ramah dan Islami

Surya Mart ada di mana-mana. Sabtu, 28 September 2024 , telah dilakukan Grand Opening Surya Mart Kemuning Sambit di jalan Jenderal Sudirman Desa Kemuning Sambit arah ke Waduk Bendo.

Aguk Suprawanto, Direktur Administrasi dan Keuangan PT Daya Surya Sejahtera (DSS) mengatakan lokasinya sangat strategis dan potensi pasar sangat terbuka lantaran menjadi jalur menuju tempat wisata Waduk Bendo.

Apalagi dari hasil survey menunjukan, di wilayah Desa Kemuning Sambit masih jarang dijumpai toko retail modern yang menyediakan berbagai macam kebutuhan rumah tangga hingga fasilitas rest area. Pihaknya menjamin keberadaan Surya Mart di Desa Kemuning Sambit tidak akan mempengaruhi keberadaan toko atau warung kecil namun justru siap membantu.

Para pedagang bisa kulakan di Surya Mart Kemuning Sambit dengan harga grosir. Mereka tak perlu jauh-jauh ke kota jika ingin kulakan dagangan sehingga bisa berhemat soal transportasi. Bahkan keberadaan surya mart juga membantu UMKM karena bisa menitipkan produknya.

Sementara Imam Mukhlis pemilik Surya Mart Kemuning Sambit mengatakan pihaknya tertarik bermitra dengan Surya Mart Ponorogo yang dinilai amanah dan berkembang pesat. Apalagi tempat usaha yang dimiliki cukup luas dan berada di pinggir jalan dekat dengan lokasi wisata Waduk Bendo.

Karenanya selain sangat strategis juga lahan parkir luas. Dijelaskan awalkan memulai usaha dari toko kelontong kecil kecilan, kemudian dengan bantuan modal dari istrinya yang menjadi PMI, semakin berkembang dan sekarang menjadi bagian dari Surya Mart. Pihaknya siap bekerja sama dengan warga yang memiliki umkm jika ingin menitipkan dagangannya.