HeadlineJelajah

Beat VS Vario di Jalan Siman – Mlarak, Satu Pengendara MD

Kecelakaan maut terjadi di jalan umum jurusan Siman Mlarak km 2 – 3 masuk desa Siman Ponorogo, Selasa 27 Agustus 2024 sekitar pukul 06.00 WIB. Honda Beat  AE 6401 WV dikendarai seorang pelajar atas mana Rendra Wahyu Pratama (18  th )  warga desa Bekare Bungkal bertabrakan dengan Honda Vario AE 2899 VO yang dikendarai  Sumadi, 56 th warga Bajang Mlarak.  

Akibat benturan keras tersebut, Sumadi mengalami luka parah di bagian kepala dan dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kapolsek Siman, AKP Nanang Budianto, yang dikonfirmasi mengenai insiden ini, menjelaskan bahwa kasus kecelakaan ini sudah ditangani oleh Satlantas Polres Ponorogo. “Menurut keterangan sejumlah saksi, kedua motor melaju dari arah selatan menuju utara dengan kecepatan tinggi. Diduga, karena terburu-buru ingin sampai ke sekolah, motor Beat tiba-tiba menabrak motor Vario, menyebabkan kedua pengendara terpelanting ke aspal,” ungkap AKP Nanang Budianto.

Sumadi, pengendara Honda Vario, mengalami luka parah di kepala, sementara itu, Rendra Wahyu Pratama mengalami luka robek pada pelipis kiri dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

Atas kejadian tersebut, pihaknya menghimbau agar pengguna jalan berhati-hati, apalagi yang usianya masih pelajar diharapkan tidak mengendarai motor ke sekolah.