Jelajah

Surya Mart Siap Mengajak Pembeli Dan Karyawan, Hentikan Aktivitas Saat Detik-Detik Proklamasi

Himbauan agar warga Ponorogo menghentikan sejenak dari segala aktivitasnya mulai pukul 10.00 pada 17 agustus 2024 sebagai bentuk penghormatan detik-detik proklamasi kemerdekaan RI ke-79, mendapat dukungan dari Surya Mart Ponorogo. 11 outlet surya mart siap menginstruksikan semua karyawan hingga customernya yang sedang berbelanja, untuk berhenti sejenak, kemudian mengambil sikap sempurna selama 3 menit.

Seperti disampaikan Aguk Suprawanto, Direktur administrasi dan keuangan PT Daya Surya Sejahtera (DSS) dimana pihaknya akan merelay radio ataupun youtube yang sedang menayangkan live pelaksanaan detik-detik proklamasi kemerdekaan dan disaat itulah akan ada himbauan untuk menghentikan segala kegiatan dengan mengambil sikap tegak. 

Kegiatan tersebut bukan kali pertama, dimana pihaknya di setiap moment upacara hari ulang tahun kemerdekaan RI, selalu melaksanakan instruksi itu sebagai bentuk penghormatan, selain itu juga sebagai upaya ikut memeriahkan hari kemerdekaan. Untuk memeriahkan HUT RI Pihaknya juga akan menggelar berbagai perlombaan yang melibatkan seluruh karyawan Surya Mart Ponorogo.