Jelajah

Ipong Muchlissoni Umumkan Segoro Luhur Kusumo Ndaru sebagai Bacawabup dalam Pilkada 2024

Bakal calon bupati (bacabup) Ipong Muchlissoni mengumumkan keputusan penting menjelang Pilkada 2024. Ipong memilih Segoro Luhur Kusumo Ndaru sebagai pasangan calon wakil bupati (bacawabup) yang akan mendampinginya dalam kompetisi tersebut. Langkah ini diambil dengan pertimbangan strategis, terutama untuk menarik dukungan dari kalangan muda di Ponorogo.

Ipong Muchlissoni menjelaskan, pemilihan putra dari Ketua DPC Partai Gerindra Ponorogo, Supriyanto sebagai bacawabup didasarkan pada beberapa faktor utama.

“Dia adalah sosok millennial yang mampu menggaet suara anak muda. Dalam Pemilu Legislatif 2024, dia berhasil meraih 36 ribu suara,” ungkap Ipong.

Meskipun Segoro Luhur Kusumo Ndaru belum berhasil duduk di kursi DPRD, Ipong menilai angka perolehan suara tersebut sudah mencerminkan daya tarik yang signifikan. Selain itu, usia Luhur yang masih 27 tahun diyakini dapat menjadi magnet bagi kalangan muda dan milenial di Ponorogo.

“Ini adalah langkah strategis pertama kali dalam sejarah Ponorogo, di mana calon wakil bupati berasal dari kalangan millennial. Kami berharap ini bisa menjadi jejak positif seperti Gibran Rakabuming Raka yang terpilih sebagai Wali Kota Solo dan Mochamad Nur Arifin yang terpilih sebagai Bupati Trenggalek,” tambah Ipong.