Advertorial

Rayakan Grebeg Suro, Surya Mart Ponorogo Gelar Great Sale Selama 10 Hari

Dalam rangka memperingati perayaan Grebeg Suro, Surya Mart Ponorogo menggelar Great Sale dengan menawarkan diskon besar-besaran di tujuh outlet mereka. Great Sale ini berlangsung dari 27 Juni hingga 6 Juli 2024, di Surya Mart Sukarno Hatta, Surya Mart Jetis Satu dan Dua, Surya Mart Ponorogo Kota, Surya Mart Somoroto, Surya Mart Juanda, dan Surya Mart Bayangkara.

Mubarok, Manager Surya Mart Sukarno Hatta, menjelaskan bahwa Great Sale selama 10 hari tersebut sesuai dengan edaran Bupati yang mengajak semua pelaku usaha untuk menggelar diskon dalam rangka peringatan Grebeg Suro.

“Kami mengumpulkan semua outlet dan sepakat menyetujui program ini. Banyak produsen yang mendukung, sehingga hampir semua item barang mendapatkan diskon khusus, mulai dari produk makanan, minuman, hingga kecantikan,” ujar Mubarok.

Beberapa produk dari Unilever bahkan menawarkan promosi beli dua gratis satu. Konsumen bisa mengecek barang apa saja yang mendapatkan diskon melalui media sosial Surya Mart seperti Instagram dan TikTok.

Sedangkan, Dwi Mustofa, Manager Surya Mart Juanda, menambahkan bahwa sejak dimulainya Great Sale pada 27 Juni kemarin, antusiasme konsumen sangat luar biasa. “Mereka tidak menyangka diskon yang diterapkan bukan sekadar gimik, namun benar-benar nyata. Konsumen sangat memanfaatkan momen ini, terutama untuk barang-barang kebutuhan rumah tangga yang mendapat diskon besar,” kata Dwi.

Paras Paraviro Dena, Kabid Perdagangan Dinas Perdakum Pemkab Ponorogo, mengungkapkan ada ratusan pelaku usaha di Ponorogo yang mendukung pelaksanaan Grebeg Suro Great Sale (GSGS) selama 10 hari. Tidak hanya ritel, namun juga pengusaha kafe, hotel, dan restoran turut serta. Harapannya, dengan event ini, perputaran ekonomi akan meningkat karena banyak yang membelanjakan uangnya sehingga omset pengusaha juga naik.

D