HeadlineJelajah

Adu Banteng Vario vs Jupiter Pengendara Vario Meninggal Dunia di TKP

Lagi, terjadi adu banteng antar motor yang menyebabkan korban meninggal dunia. Kecelakaan terjadi di jalan Raya Jenangan – Ngebel tepatnya di Desa Plalangan Jenangan Jumat (19/5/23) malam.

Kendaraan yang terlibat Yamaha Jupiter nopol AE 6724 TT dikendarai Slamet Wahyu Prasetyo (24) warga Jimbe, Jenangan dengan pengendara sepeda motor Honda Vario AE 2198 TR dikendarai Sunarsih, perempuan umur (48), Kelurahan Setono, Jenangan.

Diduga kuat, pengendara Honda Vario saat menyalip tidak melihat kondisi arus lalu lintas, sehingga mengakibatkan pengendara Honda Vario meninggal dunia di tempat.

Kapolsek Jenangan Iptu Amrih Widodo mengatakan, awalnya motor Honda Vario datang dari arah barat ke timur tepat di lokasi kejadian. Pengendara Honda Vario menyalip roda empat namun dari arah berlawanan datang Yamaha Jupiter, sehingga tabrakan tidak bisa dihindarkan.

Akibatnya pengendara Vario meninggal dunia di lokasi dengan luka parah pada bagian sekitar wajah. Sementara untuk pengendara Jupiter juga mengalami luka. Masih kata Iptu Amrih, penyebabnya diduga karena pengendara Vario tidak memperhatikan situasi arus lalu lintas saat menyalip. (yd/ab)