PLN Akan Tertibkan Penggunaan Listrik 450 VA ? ULP Ponorogo Kota Belum Terbitkankan Surat Pemberitahuan Resmi Ke Pelanggan

Beredar flyer di grop grop media sosial terkait pemberitahuan penertiban penggunaan listrik daya 450 VA oleh PLN. Isinya  pelanggan dengan pemakaian  melebihi batas maksimal 720 jam Nyala dan non data terpadu kesejahteraan  sosial -DTKS kemensos , maka PLN akan melakukan penyesuaian  daya secara otomatis dari 450 VA ke 1300 VA.


Saat Gema Surya mencoba konfirmasi ke Joko Prasetyo, kepala ULP Ponorogo Kota mengaku pihaknya belum menerbitkan Flyer yang isinya pemberitahuan penertiban penggunaan listrik daya 450 VA .  Sebab sampai saat ini belum ada perintah dari pusat terkait rencana tersebut  sehingga tidak bisa berkomentar banyak .

Hanya saja , pihaknya tak bisa memastikan apakah  langkah penertiban itu benar atau hoaks . Kalaupun benar , nantinya tidak dipukul rata ke semua pelanggan dan pemberitahuannya melalui surat  langsung .  Pihaknya berharap para pelanggan tak perlu resah menanggapi flyer tersebut,  karena hingga sekarang belum ada edaran resmi yang dikeluarkan khususnya dari PLN ULP Kota Ponorogo .