Jelajah

Tabrak Lari di Jalan Anggrek Bangunsari, Terekam CCTV, Pelakunya Naik Sepeda Motor

Pelaku tabrak lari di jalan Anggrek Bangunsari atau depan Kost Kembar angkringan Sor Jati pada 16 Januari 2022, pukul 19.36 WIB, bisa jadi tak bisa tidur nyenyak. Selain kasusnya sudah ditangani polisi, kejadian itu terekam kamera cctv. Pelaku laki-laki mengendarai sepeda motor berjalan cukup kencang lalu menumbur dari belakang korbannya hingga jatuh terkapar. 

Korban atas nama Edi Suseno, warga setempat mengalami luka parah di bagian kepala, sementara pelaku yang sempat terjatuh bersama motornya, bangun dan meninggalkan korbannya begitu saja. Sayang suasana gelap dan sepi sehingga tak ada saksi yang mengetahui. 

Siswanto, saudara korban mengatakan awalnya pamannya tersebut habis dari warungnya kemudian berjalan pulang. Dirinya hanya mendengar suara brakk dan langsung berlari ke sumber suara tersebut. Ternyata pamannya itu sudah dalam kondisi tak sadarkan diri terkapar di tengah jalan dengan kondisi kepala berdarah.

Korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan karena mengalami pendarahan pada otak. Masih kata Siswanto, Senin pagi dirinya baru ke TKP dan melacak cctv yang ada di rumah kos depan TKP. Pihaknya pun sudah melaporkan ke pihak kepolisian kasus tabrak lari yang dialami saudaranya itu. Yang melegakan, kondisi pamannya itu Selasa siang, 19/01/2022,sudah membaik dan sadar.