HeadlineJelajah

Rumah Mbah Slamet Warga Desa Tempuran Sawoo Luluh Lantak Ditimpa Pohon Sawo

Hujan disertai angin yang melanda Sawoo Senin 18 Oktober sore kemarin , mengakibatkan rumah roboh yang tertimpa pohon . Rumah tersebut  milik mbah Slamet dukuh  Karangrejo rt.01 rw.05 desa Tempuran kecamatan Sawoo .  AKP Joko Suseno Kapolsek Sawoo mengatakan , Senin 18 oktober sore kemarin di wilayah Tempuran Sawoo hujan lebat disertai angin kencang  . Tiba tiba pohon sawo dibelakang rumah mbah slamet roboh dan menimpa rumah miliknya .

Lanjut AKP Joko Suseno, saat kejadian pasangan suami istri yang berada didalam rumah namun bisa menyelamatkan diri . Sehingga hanya mengalami luka ringan .  Hanya saja rumah yang terbuat dari bambu  tersebut  habis tertimpa pohon  .

Masih kata AKP Joko Suseno , kerugian akibat kejadian tersebut  ditaksir 40 juta , namun barang-barang yang berada didalam rumah bisa diselamatkan .  Karena rumahnya roboh dan tidak bisa ditinggali , sepasang suami istri tersebut  tinggal dirumah pak rw  .  Warga sekitar dan pihaknya Senin sore melakukan kerja bakti ,  dikarenakan cuaca tidak mendukung karena hujan, untuk kegiatan kerja bakti bersih bersih dilanjutkan Selasa pagi .