Laka Lantas di Jalan Raya Sampung Desa Bangunrejo Sukorejo, Hindari Jalan Berlubang

Jalan berlubang di Jalan raya Sampung desa Bangunrejo Sukorejo, diduga jadi penyebab kecelakaan lalu lintas antara 2 pe sepeda motor yang terjadi Selasa malam, 12/09/2021 sekitar 20.30 WIB. Suzuki Satria yang dikendarai Nanda Karisma, 23 tahun, warga Sukorejo tertumbur honda Supra yang dikendarai Hanif Renaldi, 20 tahun warga Pelem Bungkal, yang mengakibatkan keduanya terluka.


Iptu Syukron Mukarom, Kapolsek Sukorejo mengatakan kasusnya sudah ditangani Satlantas Polres. Hanya saja berdasarkan olah TKP sementara, kecelakaan terjadi akibat salah satu pengendara menghindari jalan yang berlubang. Apalagi di kawasan tersebut, selain penerangan kurang karena dekat dengan persawahan juga kondisi jalan ke arah Sampung rusak.

Mungkin pengendara Supra yang berstatus pelajar dari Bungkal, kurang menguasai kondisi jalan. Saat menghindari lubang, lalu menumbur kendaraan yang ada di depannya yang sama-sama berjalan dari arah timur ke barat. Kedua motor yang terlibat laka lantas sudah diamankan di Satlantas, sementara kedua pengendara yang mengalami luka babras langsung dibawa ke rumah sakit.