Warga Banyudono Ponorogo Meninggal Dunia, Terlibat Laka di Sarangan

Nasib naas menimpa Rifa Nur Hajati, warga RT 02 RW 02 kelurahan Banyudono Ponorogo. Wanita 27 tahun tersebut meninggal dunia saat terlibat kecelakaan lalu lintas di jalan tembus menuju Sarangan Plaosan Magetan Jumat sore, 8/10/2021 kemarin. Informasi yang dihimpun gema surya dari berbagai sumber di media massa, korban yang mengendarai scoopy berjalan  dari timur menuju Sarangan. Saat di tikungan bawah kebun strawbery, motor mengambil jalur terlalu ke kanan, sehingga menabrak kendaraan Hillux yang dikemudikan Peni Budi dari arah berlawanan.


Saking kerasnya tabrakan, membuat korban langsung meninggal dunia di TKP dengan kondisi luka serius di bagian kepala. Sementara temannya yang dibonceng, yang merupakan warga Pupus Lembeyan atas nama Siti Munawaroh mengalami luka-luka. Saat gema surya konfirmasi ke ketua RT 02 RW 02,  Wayan ,membenarkan ada warganya yang meninggal dunia karena mengalami lakalantas. Kebetulan korban adalah keponakannya yang setiap harinya bekerja sebagai karyawan salah satu koperasi di Magetan. Saat akan pulang ke Ponorogo, diajak teman-temannya ngopi di kawasan Sarangan.

Keponakannya itu merupakan ibu dua anak yang masih kecil-kecil, bahkan yang ragil, masih balita. Pihaknya menerima informasi Jumat sore jam 16.00 WIB, dari suami korban, lalu menjemput jenazah di RSUD Magetan. Jam 20.00 WIB, jenazah tiba di Ponorogo, dan dimakamkan di TPU kelurahan Banyudono sekitar jam 21.30 WIB. Pihaknya tidak mengetahui kronologis peristiwa lakalantas itu karena teman yang dibonceng juga masih dirawat di rumah sakit Magetan. Keluarga korban juga masih shock dengan kejadian tersebut.