Terduga Teroris BT Rajin Hadiri Kegiatan Lingkungan

BT (42) terduga teroris yang diamankan Densus 88 Mabes Polri Minggu sore juga membuat warga Perumahan Grisimai Mangunsuman ikut terkejut. Pasalnya BT yang selama ini mengontrak di salah satu Blok Perumahan Grisimai 3 tahun terakhir, sikapnya sama seperti warga yang lain dan tidak yang aneh.


Seperti yang dikatakan Sudoyo (53) tetangga BT, mengaku terkejut tetangganya itu diamankan Densus 88. Sebab selama ini orangnya baik dengan tetangga apalagi tidak ada yang mencurigakan saat bergaul dengan masyarakat. BT juga tergolong ramah dan selalu ikut kegiatan warga. Usaha BT selama ini menjual kaos kaki dan rental mobil. Dikontrakannya tinggal bersama 4 anak dan seorang istri.

Suara Sudoyo – Tetangga BT

Pernyataan sama juga dikatakan Zainudin – Ketua RT 16 RW 06 Perumahan Grisimai Mangunsuman. Interaksi terduga teroris BT dengan tetangga sangat Bagus. Ini dibuktikan dimana jika ada kegiatan sosial dilingkungan, ia selalu hadir dan ramah dengan tetangga. BT juga tidak pernah meninggalkan rumah terlalu lama hanya pergi pagi pulang sore.

Suara Zainudin – Ketua RT Perumahan Grisimai Mangunsuman

Sudoyo dan ketua RT juga ikut menyaksikan penggeledahan Rumah kontrakan BT dan pihak Densus 88

Sebelumnya Minggu Sore 30/06/2018 kemarin Densus 88 Mabes Polri menangkap terduga teroris berinisial BT di Jalur alternatif Jawa Tengah desa Pohijo Sampung.