Kebakaran Hebat Melanda SPBU Sinduro

Kebakaran hebat melanda SPBU Sinduro Sabtu sore 22/06/2019, jam 16:45. Penyebabnya bermula dari percikan api mobil carry milik Sumali (52) Warga Desa Joho Purwantoro Wonogiri yang hendak melakukan pengisian BBM. Mobil tersebut juga membawa beberapa tabung LPG yang masih berisi.


Mengetahui ada percikan api di mobil miliknya, korban panik dan bergegas keluar dari mobil untuk menyelamatkan diri. Tak disangka mobil berjalan sendiri hingga menabrak salah satu pompa SPBU. Kebakaran hebat pun tak terhindar.

Akibat kejadian ini mobil Carry milik Sumali ludes terbakar. Tak hanya itu bangunan SPBU juga mengalami kerusakan. Sementara, korban mengalami luka bakar 15% di tubuhnya dan dilarikan ke rumah sakit umum Muslimat.

Petugas pemadam kebakaran yang datang setelah 15 menit kejadian, berhasil memadamkan api dalam waktu 1 jam. Kejadian ini menarik perhatian warga sekitar dan pengguna jalan yang melintas hingga menyebabkan kemacetan. Jalan Ahmad Yani atau yang sering disebut Jalan Sinduro inipun sempat ditutup oleh pihak kepolisian dari berbagai arah. (yd-hk)